Maps

Rabu, 15 Desember 2010

Tips Menjalankan VCD ke dalam komputer kita.

Adakalanya kita memiliki koleksi VCD/DVD film favorit yang sering kita putar di PC kita. Namun jika sering digunakan dapat mengakibatkan driver   CD/DVD cepat rusak karena aus, Selain itu kerusakan bisa terjadi pada keping VCD/DVD itu sendiri seperti beset-beset atau terkena kotoran tangan yang berminyak, Hal ini diakibatkan karena  kita harus memasukkan dan mengeluarkan kembali kepingan  film tersebut dari drive CD ROM. komputer. Bagaimana solusinya ? Ikutilah bahasan berikut ini.
Untuk mengatasi hal tersebut kita memerlukan sebuah software tools, bagi yang menggunakan sistem operasi Windows XP bisa menggunakan Virtual Drive. Sedangkan bagi anda yang menggunakan sistem operasi Windows 7, software tersebut tidak bisa digunakan. Solusinya, kita dapat menggunakan tools lain yang dapat dioperasikan pada Windows 7, yang pertama  kita dapat menggunakan Magic Iso Maker, dan yang kedua  dapat menggunakan software DAEMON Tools Pro. Sebagai contoh telah kami coba, ddc21.vcd berjalan sangat sempurna, halaman utama software tersebut, ditampilkan seperti berikut ini :
 
 
Pada layar paling kanan atas terdapat file DDC 21, sebelumnya CD tersebut hanya bisa dioperasikan pada tempatnya yaitu di drive cd ROM, dengan bantuan software DAEMON maka seakan-akan kita seperti layaknya menggunakan keping CD DDC 21. Bagi yang berminat software dan cara pengoperasiannya bisa melalui email : pundiilmu@gmail.com.  Kami bersedia membantu anda agar software ini benar-benar bisa digunakan untuk berbagai keperluan, misal VCD atau DVD film langsung dari komputer anda tanpa menggunakan kepingannya lagi. Selamat mencoba !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar