Maps

Jumat, 10 Desember 2010

Membagi file AVI/DivX, MPEG(MPG) WMV/ASF ke beberapa Video Clip

Easy Video Splitter dapat digunakan untuk memecah atau split AVI, MPEG(MPG) atau WMV/ASF yang berukuran besar ke beberapa file video clip yang lebih kecil. Tersedia fasilitas preview yang mempermudah dalam memilih pada bagian mana kita akan memotong.
Dari gambar di bawah terlihat mudah dioperasikan tentunya, oleh karena itu silahkan mencobanya, keberhasilan suatu kebanggaan yang ujungnya bisa medatangkan finansial :




Dapat dijalankan dengan dua cara : memilih sesuai dengan keinginan, atau membagi sesuai dengan ukuran secara otomatis. Proses sangat cepat dan tidak mengurangi dari segi kualitas. Support batch splits, membagi file video ukuran besar ke beberapa bagian seperti yang kita inginkan.
Sangat mudah digunakan. Tidak memerlukan keahlian atau ketrampilan tertentu. Software ini dapat didownload disini :  Download Installer,  sedangkan key regiternya dapat diunduh disini : http://suwarso.wordpress.com/.  Persyaratan sangat mudah,  setelah mencoba kami harapkan untuk memberikan komentar pada kolom komentar. Terima kasih, selamat mencoba semoga berhasil !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar