Maps

Rabu, 08 Desember 2010

Membuat Installer Windows 7 dengan Flashdisk

Lahirnya Windows 7 telah memberi angin segar bagi pengguna komputer untuk melakukan migrasi dari windows sebelumnya. Jika anda ingin migrasi windows 7 menggunakan Flash Disk, tutorial berikut ini bisa anda gunakan sebagai referensi. Kapasitas Flash disk yang dibutuhkan minimal 4 GB. Pastikan juga komputer dapat dibooting melalui Flash Disk.


Pertama pastikan anda memiliki file ISO Windows 7. Jika tidak punya, anda bisa membuatnya dari DVD Windows 7 menggunakan sofware Ultra ISO dapat diunduh melalui ini (dengan catatan belum pernah kami uji coba) : Burning DVD Win7.Ultra-ISO atau dapat menggunakan Power ISO, ini sudah kami coba berhasil menjadi Win7.ISO, dan telah kami sediakan untuk diunduh dalam bentuk file ZIP disini : Burning DVD Win7.Power-ISO. Jika tidak memiliki DVD windows 7, anda bisa mendownload file ISO Windows 7 Cracked . Selanjutnya silakan download software Windows 7 USB/DVD Creator :
Installer Windows-7 Tool. Jika anda telah berhasil melakukan uji coba, mohon dengan sangat untuk mendiskusikan pada kolom komentar blog ini. Terima kasih, selamat mencoba semoga berhasil !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar