Maps

Selasa, 07 Desember 2010

Membuat sharing desktop Komputer

Team Viewer adalah sebuah software yang mampu menampilkan/membagi desktop komputer berbeda dalam sebuah jaringan komputer. Dengan software ini, anda bisa mensharing akses komputer anda secara penuh kepada teman. Anda bisa mengakses komputer teman atau teman anda mengakses komputer anda dalam jangkauan jaringan yang sangat jauh dengan sangat mudahnya.

Team Viewer sangat membantu menyelesaikan masalah-masalah yang membutuhkan akses dekstop secara penuh pada komputer dengan jaringan berbeda.

Team Viewer terbagi menjadi dua bagian, Host dan Client. Host adalah software (TeamViewer) yang diinstalkan sebagai server atau monitor di komputer anda. Selanjutnya Client diinstalkan pada komputer lain yang akan dlihat atau diremote hak akses dekstopnya secara penuh oleh kita.

Langkah pertama Download dan install terlebih dahulu Team Viewer Host pada komputer sumber (komputer untuk memonitor). Jika belum mencoba belum tahu bedanya dengan sharing antar komputer satu dengan yang lain, oleh karena itu disini telah kami sediakan installer untuk uji coba :Sharing Desktop Komputer. Setelah dicoba tolong diskusikan di kolom komentar. Terima kasih, selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar