Maps

Kamis, 30 Desember 2010

Tips membackup dan melindungi program terhadap virus

Pada tulisan ini akan dijelaskan bagaimana membackup bukan saja driver namun juga seluruh windows yang sudah terinstal dalam sistem operasi yang digunakan. Manfaatkan software cerdas ini untuk membackup serta me-restore kembali,  yang mana software ini berfungsi untuk menindas program lama serta dapat  membersihkan program dari  virus dengan cara menindas dengan aplikasi backup-restore.
Seperti telah kita ketahui, bahwa melakukan install ulang sistem operasi serta program pendukung  seperti :  MS.Office; Adobe Acrobat; Firefox; Adobe Photoshop, yang telah terinstal di dalamnya memerlukan waktu yang lama bahkan terkadang menjemukan.

Lakukan pem-backup-an program beserta isinya sebelum terjangkit virus, agar ketika di-restore program anda gunakan masih dalam kondisi bersih (bebas virus). Letakkan backup program pada drive (partisi) D atau lain, serta jangan ditempatkan di partisi C. Software ini berbasis sistem operasi DOS, meskipun demikian dapat digunakan untuk membackup sistem operasi selain Windows XP juga Vista serta Windows 7.

Perbedaan dengan software pembacktup seperti MiniPE hanyalah pada kelengkapan menu aplikasi yang tersedia. Kemudian perbedaan terjadi pada hasil backup, jika menggunakan software ini akan menghasilkan file komponen backup lebih dari satu, sedangkan jika menggunakan MiniPe akan menghasilkan hanya satu file saja.

Bagi yang berminat untuk melakukan percobaan software ini silahkan unduh dengan klik: Instal program super cepat. Setelah diunduh file ISO ini burning (bakar) image ke CD agar dapat di booting ketika CD dimasukkan ke dalam CD ROM. Kemudian booting ulang pastikan default bios bootable berposisi pada CD ROM agar software ini masuk ke dalam program DOS CD. Silahkan mencoba semoga berhasil dan bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar