Maps

Kamis, 09 Agustus 2012

Software untuk Kompres (Mengecilkan) Ukuran Gambar


Terkadang kita bingung karena gagal terus meng-upload foto anda ke facebook, blog ataupun website milik anda, dikarenakan ukuran foto anda terlalu besar dan koneksi internet yang tidak begitu bagus untuk meng-upload file dalam ukuran yang besar.

Pada kesempatan yang bagus ini saya akan mencoba untuk share aplikasi untuk meng-kompress ukuran foto kita menjadi ukuran yang lebih kecil. Akan tetapi tidak mengurangi kualitas dari foto tersebut.

Software yang dimaksud disini adalah File Minimizer Pictures. Software ini berfungsi untuk memperkecil ukuran foto anda hingga 98% namun tetap menjaga kualitas foto anda.


 Dengan File Minimizer Pictures ini anda bisa memperkecil ukuran foto anda dengan sangat mudah dengan kualitas yang tetap terjaga. Dengan ukuran yang lebih kecil anda dapat meng-upload foto anda ke facebook, blog maupun website anda dengan mudah dan cepat pastinya.

File Minimizer Pictures ini dapat digunakan untuk meng-kompress foto-foto berbagai format seperti JPEG, JPG, GIF, TIFF, PNG, BMP dan EMFA. File Minimizer Pictures mampu mengurangi ukuran foto tanpa menggunakan sistem kompresi ZIP atau RAR, sehingga tidak diperlukan bantuan program lain untuk ekstraksi atau membongkar ulang.
  1. Mampu meng-kompress atau mengecilkan ukuran gambar anda hingga 98%. Mengurangi file JPEG dari 5MB menjadi seukuran 0,1MB
  2. Mendukung hampir semua format gambar dan foto populer.
  3. Menjaga format original dari foto atau gambar.
  4. Bisa meng-kompress banyak foto sekaligus dengan fitur batch compress.
  5. Ada 4 pilihan kompresi yang berbeda yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda.
  6. Sudah terintegrasi dengan facebook sehingga anda bisa dengan mudah meng-upload foto anda ke facebook setelah proses kompresi selesai.
  7. Memiliki fitur search yang bisa anda gunakan untuk mencari foto anda dengan mudah.
  8. Mudah dalam meng-kompress foto, cukup drag and drop saja.
Yang berminat silahkan unduh disini segera sebelum dihapus dari data server dengan klik : Unduh File Kompresi. Contoh foto-foto sudah di upload pada tulisan "Kreasi WebCam menggunakan WebCam Toy" pundi-ilmu. Selamat mencoba semoga bermanfaat bagi kita semua !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar