Maps

Minggu, 12 Agustus 2012

Kreasi WebCam menggunakan WebCam Toy


Bagi rekan-rekan yang gemar menggunakan Webcam, ada sebuah website yang memfasilitasi dan dapat digunakan untuk memodifikasi tampilan foto-foto yang terekam pada camera. Fasilitas tersebut salah satunya bisa digunakan untuk memperbanyak : dua atau lebih foto secara otomatis; dan mampu menciptakan perubahan gerakan maupun membuat warna buram foto.

Melalui website ini, pengguna diberikan beberapa  menu pilihan, bahkan foto yang dibuat mirror pun tersedia. Yang berminat silahkan mengikuti contoh-contoh tampilan seperti berkut ini. Website tersebut beralamat di  http://neave.com/webcam/ tampilan halaman depan seperti berikut ini.


Untuk memulai silahkan klik menu “Ready Smile ! seperti berikut ini :


Sebelumnya jangan lupa Web Cam perlu di check kabel USB apakah benar-benar  sudah terhubung (koneksi) dengan baik, jika belum maka WebCam Toy akan tidak merespon camera anda. Beberapa contoh foto yang dihasilkan dapat dilihat seperti berikut ini.

1. Model Quad Cam :


2. Model Split screen :


3. Model Neon :


4. Model Pop Booth.


Masih banyak model-model lain.WebCam Toy ini berguna untuk membuat anak kreatif sehingga sedikit demi sedikit yang semula hobi game dapat berubah menjadi hobi kreasi foto. Tidak ada salahnya untuk pengenalan komputer pada anak salah satunya adalah melalui game-game  agar menyenangi komputer. Karena penanaman hobi game menggunakan komputer pada anak ternyata lebih baik dari pada menggunakan  media “Play Station”. Jika menggunakan komputer sedikit demi-sedikit anak/cucu dapat kita arahkan kepada program-program lain. Ditinjau dari masalah harga relatif sama sebenarnya antara komputer dengan “play station”, namun efek yang dihasilkan  lebih positif pada media komputer.

Selamat mencoba semoga bermanfaat !







 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar