Maps

Rabu, 02 Maret 2011

Diperlukan Pustakawan untuk mengelola Perpustakaan Digital


Nitro PDF adalah sebuah software yang sangat bagus untuk menangani file PDF. Tidak hanya dapat digunakan untuk membaca, tetap kita juga dapat dengan mudah membuat, mengatur, mengedit, menggabungkan, dan melakukan konversi format PDF. Tepat untuk mengelola Perpustakaan Digital. Karena terdapat banyak fitur yang berfungsi untuk kegiatan tersebut. Dengan tampilan yang sangat menarik dibandingkan program sejenisnya, membuat kita nyaman menggunakan software ini. Tampilan dari Nitro PDF Professional mengadopsi tampilan Microsoft Office 2007, sehingga kita dapat dengan mudah untuk menggunakan fitur-fitur yang tersedia didalamnya. Selain itu Nitro PDF juga sangat ringan dan cepat ketika dijalankan.Tampilan layar utamanya seperti berikut ini :




Dibandingkan Adobe Reader dan Adobe Acrobat yang biasanya digunakan oleh banyak orang, rasanya Nitro PDF jauh lebih bagus dijadikan sebagai program pembaca file PDF, membuat atau mengeditnya. Karena program yang satu ini benar-benar complete untuk menangani file dalam format PDF. Untuk bisa membedakan anda harus membandingkan Nitro PDF dengan Adobe Reader. Bagi yang berminat download Nitro PDF silahkan klik: Nitro Pengelola File PDF

Adobe Reader adalah sebuah aplikasi standar sederhana untuk membuka file PDF pada platform Windows. Adobe Reader berjalan dengan baik pada Windows XP, Vista dan Windows 7. Tidak hanya sebagai pembaca file pdf, tapi dengan program ini kita juga dapat membuat dokumen pdf, mencetak dan lainnya.
Adobe Reader kini hadir dengan versi terbarunya Adobe Reader 10.0.1. Dengan tampilan yang sederhana kini Adobe Reader lebih ringan dan cepat. Adobe Reader mudah untuk digunakan, karena program ini adalah salah satu program pembaca file PDF pertama yang sudah ada lebih dari satu decade. Bagi yang berminat download Adobe Reader, silahkan klik: Adobe Reader Versi 10.0.1   

Foxit PDF Editor adalah salah satu software yang dapat digunakan untuk melakukan editor terhadap file PDF. Kamu dapat merubah, menghapus, meng copy text dan image didalam file PDF dengan software yang satu ini. Dan masih banyak lagi feature2 yang dimiliki oleh program yang satu ini. Bagi yang berminat download Foxit PDF Editor silahkan klik disini: Foxit Pengelola File PDF. Selamat mencoba semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar