Maps

Minggu, 17 November 2013

Fungsi bantal dan guling saat kita beristirahat maupun tidur mutlak perlu diperhatikan ?

Jangan sia-siakan tidur atau istirahat anda dengan masalah-masalah yang kurang mendukung kesehatan Anda terutama bantal dan guling. Bangun tidur segar kembali penuh semangat adalah harapan kita semua. Tips dan trik yang saya tawarkan secara realita adalah pemakaian bantal dan guling yang nyaman dipakai, dinamis dan menyehatkan (karena tidak berserabut). Banyak produksi bantal dan guling salah satunya kami menawarkan beberapa model bantal guling yang standar, jika disimpan dalam kemasan plastik yang hampa udara bantal dan guling ini dapat ditekan menjadi tipis sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
Ada beberapa motif Shoun the sheep, Angry Bird, Ikan, Bear, Lebah, Sapi, USA, Club bola (Barca, MU, AC Milan, Chelsea, Inter Milan). Jika ingin motif tertentu terkadang harus melalui pemesanan dulu, namun sebenarnya motif-motif tersebut jika sudah tertutup dengan sarung bantal/guling maka motif sudah tidak tampak lagi, kecuali untuk anak-anak yang sudah terlanjut menyukai motif tersebut tentu tidak suka menggunakan sarung sehingga bantal untuk anak-anak tidak memerlukan sarung alias dapat digunakan secara langsung.

Motif bendera
Motif binatang lucu
Motif lebah
Motif klub Manchester United (MU)

1. Apa itu Bantal Sweet dream ?
Bantal Sweet dream merupakan bantal yang dibuat dari bahan serat silikon yang sudah diolah menggunakan teknologi tinggi, sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

2. Apa saja kelebihan Bantal Sweet dream dibandingkan bantal lain?
Kelebihan bantal sweet dream, dibandingkan bantal dari bahan lain ( kapuk, dakron) :

a. Lebih Higienis
Ditinjau dari segi kesehatan, bantal Sweet dream lebih higienis, karena tidak berdebu, anti alergi. Untuk penderita asma malah disarankan memakai bantal ini, dan tidak diperbolehkan memakai bantal dari bahan kapuk, karena dapat menimbulkan alergi. 
b. Lebih Nyaman
Bantal Sweet dream lebih empuk, bisa menyesuaikan tekstur kepala, sehingga tidak menimbulkan rasa sakit di kepala maupun leher. 
c. Lebih Praktis
Khusus bantal Sweet dream, karena bahannya elastis, jadi bisa dipress (divakum). Ini memudahkan dalam proses pengiriman barang atau penyimpanan, karena lebih ringkas dan tidak makan tempat.
d. Mudah Perawatannya
Setelah lama dipakai, bantal akan kotor, menimbulkan bau tidak sedap karena keringat. Ini tidak masalah, karena bantal "Sweet dream" bisa dicuci. 

3. Apakan boleh dicuci dengan mesin cuci?
Bantal Sweet dream dapat dicuci, baik langsung dengan sarungnya, maupun dalamnya saja. Namun disarankan dicuci secara manual. Jangan dicuci dengan mesin cuci, karena dapat merusak partikel silikon, sehingga tidak bisa mengembang secara maksimal.

4.Apakah Bantal Sweet dream boleh dijemur seharian?
Bantal Sweet dream boleh dijemur, namun jangan terlalu lama (sebatas sampai kering saja) . Terlalu lama menjemur Bantal ini dapat menyebabkan partikel yang ada di dalam cepat rusak. Apabila bantal sudah tampak lembek akibat cuaca dingin atau lembab akibat keringat, sebaiknya juga dijemur.

Bagi peminat bantal "Sweet dream" dan atau yang ingin bermitra kerja  dengan produk ini dapat berhubungan dengan Tjuk 081332525621. Semoga bermanfaat bagi kita semua !

Bagaimana cara pembayaran dan pengiriman barangnya ikutilah prosedur berikut ini :  Prosedur Pesanan dan Pengiriman Barang.

 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar