Maps

Senin, 01 Oktober 2012

Hilangkan Stress dan Galau dengan berkaraoke



Berkaraoke adalah salah satu kegiatan yang menghibur. Selain mengasah vocal, kegiatan karaoke juga bisa menghilangkan stress dan dapat menimbulkan effect membahagiakan sekaligus menyehatkan. Menurut psikolog berteriak dapat mengurangi 50% beban hidup. Kalau ada waktu luang biasakan dengan iseng-iseng berkaraoke ria.
Lalu bagaimana kalau kita pingin karaokean di komputer? Ada beberapa cara dengan instal komputer  menggunakan perangkat lunak karaoke. Salah satu perangkat lunak tersebut bernama tri10SetupDG tampilannya seperti berikut ini.

Yang berminat perangkat lunak bisa unduh dengan klik : Perangkat Karaoke. Jangan lupa beri komentar dengan fasilitas yang ada di halaman bawah. 
Sedangkan yang berikut ini adalah perangkat lunak karaoke 5. Kedua perangkat lunak ini semuanya gratis dan dapat digunakan secara standard. Sesuai dengan yang saya kemukakan tampilan perangkat lunak ini menampilkan aplikasi karaoke dengan berbagai fasilitas atau menu-menu untuk mengaturnya.

Bagi peminat perangkat lunak yang satu ini terpaksa saya bagi menjadi tiga bagian karena file cukup besar sedangkan kecepatan upload pada internet lebih rendah dibandingkan ketika download. Untuk menggabungkan menjadi satu gunakan Winrar, unduhlah ketiga file ini : Bagian 1   ; Bagian 2 ; Bagian 3.
Selesai unduh gabung dengan bantuan Winrar, selanjutnya Ekstrak, terakhir Instal. Jika mengalami kesulitan anda bisa sampaikan melalui kotak komentar di bawah ini. Password bongkar Winrar : pundiilmu.

Sebelum karaoke pastikan dulu driver sound card sudah terinstall dengan benar, pastikan juga microphone bisa digunakan. Soalnya kalau kita pakai driver soundcard yang imitasi, biasanya input audionya biasanya tidak bisa di pakai, hanya output audio yang ke speaker saja yang running well. Malah kadang-kadang ada yang terbalik, lubang input di CPU jadi lubang output. Kalau driver sudah terinstall, selanjutnya beli microphone atau headset yang ada microphonenya, jangan lupa speaker aktifnya dapat menggunakan merk Simbada atau Creative syukur-syukur kalau dilengkapi dengan MIXER yang berfungsi juga untuk mengatur input dan output suara music dan penyanyinya.

Beberapa lagu karaoke yang dapat digunakan untuk mencoba kedua perangkat lunak tersebut dapat anda unduh melalui : Karaoke Lagu Pop. ; Jamal Mirdad "Bujangan"
Ekstrak dahulu kemudian jalankan. Selamat berkaraoke dan semoga bermanfaat !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar