Maps

Senin, 30 Mei 2011

Portable yang mungkin anda cari ada disini segera unduh mumpung belum error !

Untuk anda yang sering mengetik atau mengerjakan pekerjaan kantor dengan alat office, tentunya anda sangat membutuhkan aplikasi office seperti Microsoft Office.
Memang sekarang telah hadir Microsoft Office 2010, namun belum maksimal atau versi beta. Saya sarankan untuk memakai Microsoft Office 2007 portable. Tampilan hasil dari percobaan kami seperti gambar berikut ini:


Microsoft Office ini berisi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint dan Microsoft Access. Dan Microsoft OneNote atau Microsoft InfoPath tapi hanya dalam versi tertentu saja. 

Nah, jika suatu kali anda ingin menggunakan aplikasi office dan dalam pc/laptop tersebut belum di-install aplikasi Microsoft Office, sebaiknya anda memakai Office Portable ini. Segera download sebelum dihapus yang punya server, karena file besar maka saya pecah menjadi 4 bagian agar upload dan download bisa lebih ringan Part1 sampai Part3 masing-masing sebesar 48.83 MB, sedang Part4 hanya sebesar 32.44 : Part 1Part 2Part 3Part 4 . Setelah didownload gabung kembali file-file itu dapat menggunakan Winrar atau HJSplit yang belum punya software ini dapat unduh : HJSPLIT. SEGERA DOWNLOAD SEBELUM DIHAPUS PEMILIK SERVER !

Microsoft Office 2007 Portable ini bersifat portable (bisa dibawa kemanapun anda pergi), anda hanya perlu menyimpannya di media penyimpanan postable seperti flashdisk.
Jadi suatu saat anda ingin memakainya, anda tak perlu lagi untuk meng-installnya kembali, Anda hanya tinggal mencolokan flashdisk yang didalamnya sudah ada Microsoft Office, lalu jalankan aplikasinya. Selamat mencoba semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar