Maps

Rabu, 24 November 2010

Software Otomasi Perpustakaan Handal


Kami tawarkan software perpustakaan yang telah teruji di berbagai perpustakaan kota dan pendidikan mulai perpustakaan SD/SMP/SMA/ Perguruan Tinggi baik di Jawa maupun di luar Jawa. Software ini dilengkapi dengan fitur-fitur sesuai dengan kebutuhan perpustakaan, mulai dari proses pengadaan, proses pengolahan, proses sirkulasi. Pada proses pengolahan telah dipersiapkan modul cetak : label barkode; lidah buku; label kelas (punggung buku), dimana semua kebutuhan tersebut telah dipenuhi secara otomatis. Sedangkan untuk anggota perpustakaan juga telah dilengkapi dengan cetak kartu anggota (data, foto, barkode) secara otomatis. Sehingga diharapkan para pustakawan tidak lagi dibebani pekerjaan seperti ketika masih manual.
Modul Sirkulasi
Modul Pengolahan
Cetak label punggung
Serta banyak modul-modul yang sengaja dipersembahkan untuk pustakawan agar tidak terbebani dengan pekerjaan rutinitas, yang mana muaranya akan meningkatkan layanan perpustakaan kepada penggunanya, software ini sudah digunakan lebih dari 30 perpustakaan di Jawa, Ende Flores mulai dari perpustakaan SD-PT dan perpustakaan pemerintah kota/kabupaten. Harga bisa di nego, hub. Tjuk sms/call  : 081332525621.

2 komentar:

  1. software yg gratisan ada g.......???? :-)

    BalasHapus
  2. Banyak ada Athenaneum yang dibuat (KALI); Senayan berbasis Linux (Perpustakaan DIKNAS Senayan); UNESCO database - Winisis (Windows), CDS/ISIS (DOS), basis Linux (Perpustakaan Freedom Institute, Jakarta), software perpustakaan yang dijual dalam paket CD.

    BalasHapus